Tentang Kami

Pernah dengar tanaman Bawang Dayak? Tanaman ini memang belum begitu populer bagi sebagian besar masyarakat. Ya, Bawang Dayak merupakan umbi bawang yang berasal dari Dayak, Pulau Kalimantan. Bawang Dayak merupakan salah satu jenis umbi lapis yang masuk dalam kelompok anggrek tanah. Bentuk dan warna umbinya hampir sama dengan bawang merah, tetapi tidak berbau menyengat saat diiris. Sebagian masyarakat sering menanam Bawang Dayak sebagai tanaman hias dalam pot. Bawang Dayak sering disebut umbi kaya nama karena memiliki nama yang berbeda-beda di beberapa daerah, di antaranya Bawang Sabrang, Bawang Tiwai, Bawang Mekah, Bawang Hutan, Bawang Kambe, atau Bawang Berlian.

Apa hebatnya tanaman ini? Umbi lapis asal rimba Borneo ini seperti mutiara bagi dunia pengobatan. Tanaman dengan nama latin Eleutherine americana (Aubl.) Merr. ini memiliki khasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, dari ringan sampai berat antara lain: diabetes, asam urat,hipertensi / darah tinggi, radang usus, ginjal, prostat, segala jenis kanker dan tumor (kista, myom, kanker payudara, kanker rahim, kanker kelenjar getah bening, kanker paru paru, kanker usus dll), TBC, asma,migrain, vertigo, ambeien, stroke, kolesterol, bronkhitis, hepatitis, diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, radang rektum, asam urat, radang prostat, peluruh lemak, bisul, rematik, amandel, maag,gangguan pencernaan lambung, gondok, gangguan seksual/vitalitas,keputihan, pelupa/menurunnya fungsi ingatan dan semua penyakit kronis yg berhubungan dengan darah.

Ingin tahu kedahsyatan Bawang Dayak dan cara mengaplikasikannya? Simak penjelasan dan testimoni beberapa pasien yang telah merasakan khasiatnya dalam blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar